Tuesday, November 26, 2013

Download Windows 8.1 Pro ISO + Activator

sore broh ..... :D
apa kabar broh ..... :D
kali ini saya akan memposting mengenai Windows 8.1 Pro broh......


oh iya sebelumnya saya berterimakasih karena telah mempercayai blog ini untuk mendownload file nya...........
ya.. sebelum saya bagikan link download nya saya akan berbagi cerita nih mengenai windows 8.1 ini.. cuma beda dikit dari windows 8.. yah walaupun cuma dikit tapi ini lebih keren lah daripada sebelumnya... oh iya setelah saya pakai OS pengoptimalan hardware oleh OS juga jadi lebih maksimal... jadi kalo sebelumnya pake windows 8 agak agak lambat.. kalo pake yang ini lebih cepet lah.... :D
kalo istilah bahasa keren nya mah  nge-fix bugs di OS sebelumnya :D

ok deh daripada banyak cingcong mening langsung aja deh

nih gan link nya
Download :

0 komentar:

Post a Comment

Jika ada masalah, maupun kritik dan saran, silahkan komentar di sini, insyaallah fast respon